missing my old life

semua dikarenakan rapat panitia nihon kemaren.
ketika gw berkumpul sama anak anak yang dibilang 'freak' oleh temen temen gw.

kegilaan mereka sama sesuatu yang berbau jepang, mulai dari lagu, band, boyband, film, anime, sampe tingkah laku orang jepang yang mereka tiru, semua mengingatkan gw sama apa yang pernah gw rasain beberapa tahun lalu.

oke, gw salah satu dari orang yang mereka bilang 'freak'. bahkan sangat sangat freak. tapi itu dulu. dan guess what? gw kangen sama kehidupan gw yang seperti itu. ketika gw tuker tukeran mp3 jepang, menghabiskan waktu buat online di forum jejepangan, nonton mv band dan boyband jepang, ngeborong film jepang, heboh ngegosipin artis jepang, selalu update sama keadaan boyband, menghabiskan uang buat membeli barang barang yang berhubungan dengan boyband, waktu gw sangat sangat tergila gila dengan bahasa jepang dan sangat sangat sangat terobsesi untuk pergi ke jepang. yes, i used to be like that.

sekarang? no more. oke gw tetep tergila gila sama jepang, tapi cukup jauh dari kata terobsesi.
i want to be like i used to be, setidaknya gw punya semangat buat belajar dan punya keinginan buat bisa berbeda dari yang lain. terutama dalam hal ini. tapi ya gw gamau segitu freaknya sampe tiap hari nonton dvd konser boyband korea sambil teriak teriakan atau bahasan gw cuma seputar itu doang. yang gw mau gw ngerasain enjoy dan ga memaksakan segala sesuatu untuk menjadi menyenangkan kaya sekarang.

i miss my friends in common, i miss my memories, i miss my old life

0 komentar:

Posting Komentar